The Solfeggio Frekuensi Dengan John Beaulieu

The Solfeggio Frekuensi Dengan John Beaulieu

John Beaulieu, ND, Ph.D., adalah salah satu filsuf terkemuka dan inovator utama dalam bidang terapi penyembuhan suara.

Seorang komposer, pianis, dan dokter naturopati, Dr Beaulieu telah mempelopori teknik yang disebut Biosonic Repatterning ™, metode alami penyembuhan dan pengembangan kesadaran menggunakan garpu tala dan modalitas suara lainnya didasarkan pada rasio sonic yang melekat di alam.

John baru saja menyelesaikan sebuah artikel tanya jawab pada frekuensi Solfeggio yang menjelaskan banyak mis-informasi mengenai frekuensi ini dan memperkenalkan informasi baru. Dia telah memberi saya izin untuk mencetak ulang artikel di sini.

-------------

Dimana istilah Solfeggio berasal?

Hari ini Solfeggio adalah teknik bernyanyi yang digunakan untuk mengajar siswa musik bagaimana mengenali interval musik. Kita semua akrab dengan skala Solfeggio baik dari bernyanyi di kelas sekolah musik atau dari lagu-lagu populer seperti "Apakah Re Me" dari Sound of Music.

C D E F G A B

Do Re Mi Fa Jadi, La Si

Akar Kristen Solfeggio kembali ke Gregorian Chant berjudul The Hymm ke St Yohanes Babtist ditulis oleh Paul Deacon di abad ke-8 Masehi. Hymm berisi asli Do Re Mi meskipun pada hari-hari mereka itu Ut Re Mi. Ut diubah menjadi "Apakah" tahun 1600-an dan perubahan dari Sa ke Si hilang ke jaman dahulu.

Lirik The Hymm ke St Yohanes Babitist adalah:

Laxis Utqueant

Fibris Resonare

Mira gestorum

Famuli tuorum

Memecahkan polluti

Rreatru Labii

Sancte lohannes

Teks Latin diterjemahkan sebagai "Sehingga hamba Anda dapat bernyanyi dengan suara yang jelas keajaiban perbuatan Anda dan mencuci rasa bersalah dari bibir mereka bernoda." Terjemahan dimodifikasi saya berdasarkan pengetahuan saya tentang penyembuhan suara, "Sehingga kita, hamba ilahi, mungkin menyanyi dengan suara disetel, dan membawa diri dalam resonansi dengan keajaiban alam semesta getaran Anda".

Apakah Solfeggio lebih tua dari Hymm untuk St Yohanes Pembaptis?

Iya Nih. Solfeggio didasarkan pada sistem alami tuning disebut tala Pythagoras. Pythagoras Yunani adalah seorang filsuf dan matematikawan yang hidup dari 570-? 496BC. Di Barat, interval dari Solfeggio setidaknya berusia 1.500 tahun. Di Timur dalam musik klasik India, yang setara dengan Solfeggio disebut sargram. Sagram adalah singkatan yang mewakili nada musik mirip dengan Do Re Mi. Sistem sagram untuk menyanyi dan nada nyanyian telah digunakan di India ribuan tahun dan juga didasarkan pada interval alami.

Sa Ra Ga Ma Pa Dha Ni

C D E F G A B

Do Re Mi Fa Jadi La Ti Ut

Apakah Ut atau Apakah selalu sama?

Nomor tersebut Ut atau Dilakukan di musik disebut tonik dan idealnya tonik yang mobile dan tidak tetap. Dengan kata lain Ut bisa berubah dari hari ke hari. Apa yang paling penting adalah hubungan / interval antara nada. Kami tidak memiliki gagasan tentang bagaimana Ut disetel dalam hal frekuensi modern karena mereka tidak memiliki alat ukur frekuensi di abad ke-8. Kita tahu bahwa tuning Pythagoras berdasarkan pada Ut ponsel adalah dasar untuk semua sistem tala Gregorian.

Yang dapat Anda katakan tentang tonik bergerak?

Tonik bergerak, yaitu Lakukan atau Ut, sangat penting untuk memahami dalam konteks seni penyembuhan. Tonik "menetapkan nada" dari segala sesuatu yang berikut. Hidup adalah perubahan. Momen yang berbeda, hari, dan kali tanda tangan nada unik mereka sendiri. Oleh karena itu varians yang diharapkan. Pertimbangan yang paling penting bagi musisi selama ribuan tahun adalah untuk menemukan dan menemukan kembali tonik yang "terasa benar" untuk tuning instrumen mereka saat ini.

Apa "merasa benar" berarti?

Dalam sistem musik Barat modern kita "merasa benar" telah dieliminasi. Kami datang untuk bergantung pada tuning standar dari A440 dan menggunakan tuning perangkat elektronik. Namun, dalam musik klasik India, musisi akan merenungkan dan menghabiskan berjam-jam, kadang-kadang hari, menemukan "hak" Sa nada untuk kinerja. Ada perdebatan besar di bidang musik dan penyembuhan tentang tuning nada standar.

Saya tidak menganggap dengan teori konspirasi tentang pelaksanaan A-? 440 di Barat sebagai standar konser lapangan. Saya percaya bahwa standarisasi lapangan memiliki kelebihan dan kekurangan. Keuntungannya adalah konsistensi dan jam tidak menghabiskan menyetel instrumen. Sebagai seorang musisi yang bisa saya harapkan piano disetel ke A-? 440 mana pun aku pergi. Itu membuat kinerja lebih mudah. Kelemahannya adalah bahwa di mana ada paling sedikit keragaman, semakin adaptasi kreatif kita terbatas. Namun, saya pikir kelemahan nyata tidak begitu banyak A- standar? 440 karena eksposur terhadap bentuk-bentuk yang terbatas musik di radio dan televisi.

Semakin besar eksposur terhadap musik yang berbeda dan suara, semakin besar kemampuan beradaptasi kreatif kita menjadi. Ketika kami terbuka dan mendengarkan dan bermain musik yang berbeda, bergerak dan menari dengan cara yang berbeda, dan menciptakan bentuk-bentuk baru ekspresi semua aspek kesehatan pribadi dan budaya kita secara alami akan meningkatkan. Secara bersamaan, kami rasa "merasa benar" alami akan meningkatkan karena kita "selaras" dengan keinginan dan kebutuhan kita. Tiba-tiba "merasa benar" masuk akal karena kita "hanya tahu" berdasarkan peningkatan kebebasan getaran kami.

Apa Tone Iblis?

Dalam musik pertengahan Jahat nada setan adalah tritone atau selang tiga seluruh nada, dikenal dalam harmoni modern sebagai selang waktu dari 4 ditambah. Gereja menganggap interval Iblis atau "Nada setan" karena terdengar disonan kepada mereka. Musisi disensor untuk bermain itu. Harus disensor berarti para musisi bisa dilempar keluar dari sebuah orkestra atau masyarakat musik. Namun, dalam beberapa kasus musisi dipanggil penyihir, dan disiksa atau dibunuh untuk bermain nada setan.

Hari nada setan adalah musik yang bagus. Ada teori konspirasi yang percaya bahwa A-440 dirancang untuk dimainkan dengan nada setan untuk membuat perang. Saya memiliki pendapat yang berbeda tentang hal ini. Saya percaya nada setan adalah bagian harmonik musik yang indah. Liszt digunakan dalam nya Dante Sonata, dan ditemukan di seluruh musik klasik dan modern. Dalam musik., "Iblis" selalu berubah. Misalnya, ketika Igor Stravinsky perdana kanan nya Spring di Paris itu menciptakan kerusuhan dan sekelompok dokter mengklaim "nada iblis" nya menyakiti telinga masyarakat. Hari ini, Ritus Spring dilakukan oleh banyak perusahaan Ballet untuk tepuk tangan berdiri. Dengan kata lain, itu adalah musik besar sekarang, tidak menyebabkan kerusuhan, dan pendengar yang terinspirasi dan memberikan sumbangan kepada perusahaan balet mereka. Menurut pendapat saya, nada setan sejati adalah setiap dogma yang mengarah ke pembatasan musik dan suara.

Bagaimana menggunakan A-432 berdasarkan pada nada dasar 8 cps?

Tonik berasal dari nada dasar. Bayangkan air mancur yang berasal dari sumber air yang dalam di tanah. Nada dasar, meskipun tidak melihat atau mendengar, seperti sumber air mancur. Tonik adalah seperti air yang naik di oktaf ke kisaran mendengar dari dari fundamental. Oleh karena itu menggunakan tonik yang berbeda, baik melalui "merasa benar" atau pengukuran frekuensi modern, akan menciptakan resonansi dengan fundamental yang sedikit berbeda.

Misalnya C-259,2 dan A-432 membuat rasio Pythagoras dari 3/5 yang dalam musik adalah C dan A atau 6 besar. Persamaan untuk ini adalah X / A-332 = 3/5 = C-259,2 dan jika Anda ingin memeriksa membagi 259,2 / 432 = 0,6 dan 3/5 = 0,6. C adalah tonik. Dalam rangka untuk sampai pada membagi mendasar 259,2 oleh 2 sampai Anda datang ke satu nomor digit. Ini disebut mengurangi frekuensi oleh oktaf.

259,2 / 2 = 129,6 / 2 = 64,8 = 32,4 / 2 = 16,2 / 2 = 8.1cps Fundamental.

Mengapa adalah penting 8.1 cps mendasar?

Ingat bahwa tonik atau Ut atau Apakah nada adalah bergerak. Ada variasi historis sedikit yang tercermin dalam berbagai A dan C nada. Misalnya, sistem musik modern Barat menggunakan standar A-440 yang didasarkan pada C-261,63 yang merupakan resonansi dengan 8,175 mendasar. Di masa lalu, frekuensi bervariasi dari 420 sampai setinggi 450.

C-252 / A-420 dan = 3/5 dengan C 252 yang timbul dari 7.875 mendasar.

The Biosonic Surya Harmonic Spectrum menggunakan C-256 dan A 426,7. C-256 muncul dari 8cps fundamental.

Seperti yang Anda lihat ada fundamental yang berbeda yang timbul dari frekuensi yang berbeda A. Saya percaya mereka semua sah dan bahwa variasi penting. Di sini adalah mengapa.

Saya percaya bahwa variasi dalam fundamental yang mengarah ke tonik yang berbeda dan A-? Nada tala digunakan musisi saya selama ribuan tahun memiliki sumber dalam hubungan musisi ke bumi berdasarkan penemuan Schumann Resonance pada tahun 1957 oleh ilmuwan WO Schumann. Untuk penyembuh energi, Schuman Resonance diduga menjadi "jantung berdetak" dari planet bumi dan mendasar untuk proses penyembuhan. Resonansi Schumann terdiri dari alami sinyal elektromagnetik yang beredar dan berdenyut antara bumi dan ionosfer di sekitar 7,7-8,2 cps. Sinyal bervariasi karena berbagai alasan termasuk ketinggian, bentuk ionosfer, aktivitas matahari, serta waktu hari. Oleh karena itu musisi sensitif terhadap Schumann Resonance mungkin memilih tonik yang berbeda berdasarkan pada perubahan Schuman Resonance.

Tampaknya Biosonic Surya Harmonic Spectrum dan Solfeggio Tuners serupa. Dapatkah Anda mengatakan sesuatu tentang ini?

Ya, mereka pada dasarnya sama dengan sedikit variasi di fundamental. Solar Harmonic Spectrum adalah Pythagoras disetel berdasarkan pada C-256 yang timbul dari 8 cps mendasar. 9 frekuensi Solfeggio adalah

174 Hz

285 Hz

396 Hz

417 Hz

528 Hz

639 Hz

741 Hz

852 Hz

963 Hz

Ketika frekuensi ini dibawa ke dalam rentang oktaf dengan menurunkan dan / atau meningkatkan mereka dengan satu oktaf mereka membentuk skala berikut:

528 berkurang satu oktaf C-262

285 adalah sama D-285

639 berkurang satu oktaf E-319,5

174 dibesarkan oleh satu oktaf F-348

396 tetap sama G-396

852 berkurang satu oktaf A-426

963 berkurang satu oktaf B-500

Bila dibandingkan dengan Biosonic Surya Harmonic Spectrum terlihat seperti ini (saya telah menyertakan modern yang A-440 frekuensi temperamen sama untuk perbandingan lebih lanjut)

Solfeggio Biosonic Surya Harmonic Equal Temperamen

C-262 C-256 C-261,63

D-285 D-288 D-293,66

E-319,5 E-320 E-329,63

F-348 F -341

G-396 G-384 G-392

A-426 A-426,7 A-440

B-481 B-480 B-493,88

Apakah 528cps frekuensi cinta?

Ya dan Tidak Cinta adalah niat datang dari hati. Ketika seorang ibu menyanyikan lullaby untuk bayinya atau dukun menyanyikan lagu obat mereka mungkin tidak bernyanyi di lagu atau mendekati frekuensi yang tepat dari 528cps. Itu tidak masalah. Suara akan membawa niat mereka cinta. Oleh karena itu Ya untuk 528cps dalam konteks ini. Ini adalah salah satu frekuensi semua kemungkinan frekuensi di alam semesta yang dapat membawa suara cinta. Hal ini tidak ada jika Anda percaya 528cps adalah satu-satunya frekuensi yang suara cinta.

Apakah 528 cps memperbaiki DNA?

Tidak ada penelitian yang saya dapat menemukan menunjukkan bahwa frekuensi yang tepat ini digunakan oleh para ilmuwan untuk memperbaiki DNA. Namun saya percaya, berdasarkan penelitian kami ke Nitric Oxide dan kemampuan untuk enzim yang ditemukan dalam gandum Grass untuk memperbaiki DNA yang mungkin ada hubungan yang kuat antara perbaikan DNA dan rentang frekuensi yang dapat mencakup 528 cps. Perlu ada penelitian lebih banyak untuk membuat klaim perbaikan DNA. Jika Anda ingin maju penelitian saya percaya bahwa citra yang baik dan visualisasi dikombinasikan dengan 528 cps akan meningkatkan saraf, kekebalan tubuh, dan sistem peredaran darah Anda yang akan menyebabkan lingkungan yang lebih stabil untuk replikasi DNA. Namun saya tidak akan membatasi perangkat tambahan ini hanya frekuensi 528 cps.

Apakah ada hal lain?

Saya pikir saya telah menjawab semua pertanyaan Anda. Secara umum, saya percaya semua suara dan musik yang baik dan itu hanya masalah apa suara dan musik untuk siapa dan kapan. Penyembuhan berarti untuk membuat utuh dan lengkap. Ketika Anda mengatakan suara buruk maka Anda membagi diri sendiri dan ini adalah kebalikan dari penyembuhan. Tujuan saya adalah untuk bergabung dengan suara dan belajar dari suara. Saya ingin mengatakan "suara adalah guru saya". Saya ingin memiliki orang bereksperimen dengan suara seperti anak kecil. Jadi ketika laras Solfeggio keluar saya sangat bersemangat. Mereka berbeda dan saya suka bereksperimen dan membiarkan perbedaan dalam gema suara dalam mimpi saya.

Ada banyak spin sekitar laras Solfeggio. Saya pengagum spin. Saya menyebutnya trance. Ketika hasil trans adalah positif dan semangat untuk semua orang daripada "penyembuhan spin". Selama ribuan tahun suara dan trans telah terintegrasi untuk penyembuhan. Jadi saya akan mengatakan seperti anak, percobaan dengan Solfeggio suara, dan menjadi editor sendiri ketika datang ke spin. Yang paling penting menikmati berada di suara.

------------------

John telah diposting bahan penelitian lebih lanjut tentang terapi suara melalui website-nya, Biosonics.com/Resources dan jadwal lokakarya sekitar 1 jam utara dari New York City dan di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar