Adrenal Ketidakcukupan

Adrenal Ketidakcukupan

Kelenjar adrenal bagian dari sistem endokrin yang duduk di atas ginjal dan terutama bertanggung jawab untuk melepaskan hormon dalam menanggapi stres melalui pembuatan kortisol, dan adrenalin.

Insufisiensi adrenal terjadi ketika kelenjar adrenal yang mengalami stres berkepanjangan intens, IE selama penyakit kronis.

Jika tidak diobati, insufisiensi adrenal dapat mengakibatkan sakit perut yang parah, muntah, kelemahan mendalam otot dan kelelahan, depresi, tekanan darah sangat rendah, penurunan berat badan, gagal ginjal, perubahan suasana hati dan kepribadian, dan shock. Krisis adrenal sering terjadi jika tubuh mengalami stres, seperti kecelakaan, cedera, operasi, penyakit kronis atau infeksi yang parah.

Dalam kasus saya, insufisiensi adrenal saya juga dibawa oleh saya rusak kelenjar hipofisis dan tidak memproduksi hormon yang benar. Secara teori, karena gejala saya dari awal untuk penyembuhan, hipofisis saya bertempat banyak amonia dari Lyme.

Insufisiensi adrenal juga dapat terjadi, seperti dalam kasus saya, ketika hipotalamus atau kelenjar hipofisis tidak membuat jumlah yang cukup hormon yang membantu dalam mengatur fungsi adrenal. Ini disebut insufisiensi adrenal sekunder dan disebabkan oleh kurangnya produksi ACTH di hipofisis atau kurangnya CRH di hipotalamus. Dari atas ke bawah, adrenal saya tidak mendapatkan dirangsang dengan benar dan terbakar dari stres yang berkepanjangan.

Adrenal Kelelahan adalah istilah lain yang umum digunakan yang banyak terdiagnosis dan meluas di seluruh Lyme. Paling sering dikaitkan dengan intens atau berkepanjangan stres, juga dapat timbul pada infeksi kronis. Kelelahan di kelelahan adrenal tidak berkurang dengan tidur dan sangat sulit untuk menentukan dan mencari penyebab. Orang yang mengalami kelelahan adrenal sering harus menggunakan kopi, cola, dan stimulan lainnya untuk pergi di pagi hari dan menopang diri di siang hari.

Dalam kasus saya, saya tidak harus menopang sebanyak saya tidak bisa mendapatkan adrenal saya untuk angin. Itu seperti mereka terjebak pada panik - merah berjajar, terutama pada malam hari. Hatiku akan berlomba dan melompat dan menari dan pound untuk jam meninggalkan saya tidak bisa tidur atau bahkan rest.Which akan meninggalkan aku lelah untuk hari berikutnya di mana semua bisa saya lakukan adalah berbaring di sekitar dan tidur.

Dalam kasus ekstrim, seperti saya, Anda mungkin mengalami kesulitan bangun dari tempat tidur selama lebih dari beberapa jam di setiap hari. Dengan setiap kenaikan dari penurunan fungsi adrenal, setiap organ dan sistem dalam tubuh Anda lebih sangat dipengaruhi. Perubahan terjadi pada metabolisme Anda, keseimbangan cairan dan elektrolit, jantung dan sistem kardiovaskular dan bahkan dorongan seks. Banyak perubahan lain berlangsung di tingkat biokimia dan seluler dalam menanggapi dan untuk mengkompensasi penurunan hormon adrenalin yang terjadi dengan kelelahan adrenal. Tubuh Anda melakukan yang terbaik untuk menebus dan meminjam ketika adrenal gagal untuk bertindak, tetapi ia melakukannya pada harga.

Seperti yang Anda lihat, jika Anda menambahkan lapisan ini di di atas penyakit Lyme sudah berjuang, gejala akan menjadi tidak menentu dan seluruh papan. Organ akan mulai gagal satu persatu di peradangan kronis. Di sinilah letak bahaya ekstrim untuk Lymies.

Bicarakan dengan dokter Anda tentang masalah adrenal. Sebuah terlatih naturopath, Chiropractor atau Lyme Dokter akan tahu bagaimana untuk menguji fungsi adrenal yang rendah dan membantu menopang mereka dengan suplemen, dan membuat Anda berfungsi lebih baik dan di jalan untuk penyembuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar