Apakah Anda Memiliki Untuk Percaya Chiropractic Untuk Ini Untuk Bekerja?

Apakah Anda Memiliki Untuk Percaya Chiropractic Untuk Ini Untuk Bekerja?

Ketika saya memperkenalkan diri sebagai chiropractor, saya akan mendapatkan beberapa tanggapan yang khas:

Oh ... (masukkan tatapan kosong menunjukkan mereka tidak tahu apa itu)
"Saya suka Chiropractic! Aku tidak bisa membayangkan tidak mendapatkan disesuaikan."
"Sebuah Chiropractor menyelamatkan hidup saya / menyelamatkan saya dari operasi / melakukan keajaiban bagi saya."
"Saya harap saya tidak perlu menggunakan jasa Anda!"
"Saya tidak percaya pada Chiropractic."
Yang terakhir selalu retak saya. Tanggapan saya biasa, "Itu bagus karena Chiropractic bukan agama." Jadi ... apakah Anda harus "percaya" agar Chiropractic untuk bekerja? Tidak semuanya. Chiropractors teratur menyesuaikan anak-anak dan mereka tidak tahu apa yang kita lakukan atau bagaimana seharusnya untuk membantu mereka - mereka hanya mendapatkan yang lebih baik.

Ahli tulang hewan mengobati pasien berbulu mereka tanpa menjelaskan program perawatan chiropractic mereka untuk mereka atau hasil yang mereka dapat mengharapkan - namun mereka masih lebih baik (hanya meminta pemilik mereka!).

Ada sebuah kutipan besar dari BJ Palmer, yang dianggap sebagai pengembang Chiropractic:

"Apakah Anda lebih percaya pada sesendok obat dari pada kekuatan yang menjiwai dunia hidup?"

Saya berani bertaruh Anda tidak tahu bagaimana obat-obatan yang Anda mengambil pekerjaan atau efek yang mereka miliki di tubuh Anda. Namun, Anda berharap bahwa mereka akan bekerja dan bahwa pil sederhana atau ramuan akan mengurus gejala Anda.

Mengapa kemudian, apakah Anda meragukan kemampuan tubuh Anda untuk pulih dari masalah kesehatan jika diberi kesempatan untuk melakukannya tanpa campur tangan? Itu semua penyesuaian chiropractic lakukan, setelah semua.

Kami berbaris vertebra dengan ide yang memungkinkan sistem saraf Anda (itu adalah master sistem pengendalian segala sesuatu dalam tubuh Anda) untuk bekerja yang terbaik.

Menggabungkan penyesuaian chiropractic dengan air minum, makan makanan sehat, cukup tidur, dan olahraga ... baik, Anda akan cukup sehat.

Apakah Anda harus percaya pada faktor ini untuk membuat mereka bekerja secara efektif? Tidak.

Apakah Anda harus melakukan hal-hal ini secara konsisten bagi mereka untuk menjadi efektif? Benar-benar.

Yang menjadi "iman" aspek apakah seseorang percaya pada perawatan chiropractic vs minum obat. Ketika Anda mengambil pil, Anda mungkin melihat efek segera. Seorang pembunuh rasa sakit menghilangkan rasa sakit dengan cepat dan Anda tahu kapan pil mengenakan off.

Minum pil lain dan bam! - Rasa sakit itu hilang lagi.

Makan beberapa makanan sehat untuk meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan dan mungkin minggu sebelum Anda melihat perbedaan besar. Dapatkan penyesuaian chiropractic dan Anda mungkin melihat beberapa perbedaan awalnya, tetapi kebanyakan orang akan memakan waktu antara 3 dan 5 penyesuaian untuk benar-benar melihat perbedaan dalam tingkat gejala mereka.

Ini akhirnya menjadi perdebatan filosofis lebih dari perdebatan agama. Anda tidak harus memiliki iman atau kepercayaan agar hal-hal ini bekerja untuk membuat Anda menjadi orang sehat, tetapi Anda harus memiliki pola pikir bahwa hal-hal baik yang dilakukan secara konsisten akan membuat perbedaan besar dalam kesehatan dan kualitas hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar