Menjelajahi Prinsip Reiki

Menjelajahi Prinsip Reiki

Prinsip Reiki

Hanya untuk hari ini - Sehari-hari!

Sebagai Master Reiki yang telah saya lakukan yang terbaik untuk hidup dengan kata-kata kebijaksanaan. Prinsip Reiki adalah sebagai berlaku hari ini seperti ketika Dr Usui menulis mereka pada 1800-an. Coba sendiri - hanya untuk hari ini!

1) Untuk hari ini saya akan melepaskan kemarahan

Kemarahan adalah buang-buang energi negatif. Anda dapat mencoba untuk mengontrolnya dengan mengambil napas dalam-dalam dan bertanya siapa Anda benar-benar marah. Apakah Anda marah karena seseorang tidak memiliki pandangan yang sama seperti Anda? Jika demikian, menghormati pandangan mereka dan memungkinkan mereka kelemahan mereka. Tempatkan diri Anda di tempat mereka dan melihat bagaimana mereka mungkin merasa. Apakah seseorang hanya melakukan kesalahan? Anda mungkin menemukan itu sendiri Anda benar-benar marah dengan. Mungkin aspek diri Anda yang sedang bercermin pada orang lain. Bukan hanya bereaksi, mengeksplorasi kemarahan Anda.

2) Untuk hari ini saya akan melepaskan khawatir

Khawatir adalah pencuri energi yang menyebabkan kerusakan mental dan fisik. Menyadari khawatir dan mencoba untuk membiarkannya pergi. Tanyakan pada diri sendiri, apa yang saya khawatir tentang? Mengapa hal ini khawatir saya? Apa yang terburuk yang bisa terjadi? Apakah saya hanya berspekulasi tentang suatu peristiwa? Aku bisa melakukan apa-apa tentang hal itu? Jika ya, maka lakukanlah. Jika tidak, mengubah pikiran Anda. Ambil napas dalam-dalam. Apakah Reiki!

3) Untuk hari ini saya akan bersyukur untuk banyak berkat saya

Dalam masyarakat ini kami terus dicuci otak tentang apa 'hal' kita harus memiliki untuk menjadi bahagia, dan kita dituntun untuk percaya orang lain memiliki lebih banyak! Untuk menempatkan ini dalam perspektif, mengambil stok semua hal baik dalam hidup Anda. Cobalah menulis daftar syukur setiap hari, daftar hal-hal seperti kesehatan Anda, memiliki keluarga yang penuh kasih dan teman-teman, yang tinggal di sebuah negara bebas, memiliki atap di atas kepala Anda, makanan di perut Anda dan pakaian di punggung Anda. Cobalah untuk membayangkan hidup tanpa hal-hal ini, dan mengirim doa untuk mereka yang kurang beruntung dibandingkan diri Anda.

4) Untuk hari ini saya akan melakukan pekerjaan saya dengan jujur

Bekerja untuk memperbaiki diri sendiri dan Anda akan mendapatkan keuntungan diri sendiri dan orang lain di sekitar Anda. Kita tidak bisa mengubah orang lain, tapi dengan mengubah diri kita sendiri kita dapat mempengaruhi mereka dengan cara yang positif

5) Hanya untuk hari ini saya akan baik kepada semua makhluk hidup

Ini termasuk planet kita dan semua orang dan makhluk di atasnya, seperti yang kita semua adalah bagian dari keseluruhan. Berpikir untuk diri sendiri, apa yang akan efeknya jika saya berbicara atau bertindak dengan cara tertentu? Apakah akan menyebabkan ketidaknyamanan yang lain? Apa yang akan terjadi jika saya tidak bertindak dengan cara tertentu? Dapatkah saya hidup lebih harmonis dan masih perawatan untuk diri sendiri?

Saya harap Anda menikmati artikel ini pada Reiki Prinsip - Saya akan senang mendengar dampak mereka membuat hidup Anda!

Cinta & Cahaya

Alexandria

http://AlexandriaBarker.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar